Pawai Budaya dan Gelar Seni Ogoh-Ogoh 2017

0
36
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Dalam rangka menyemarakkan Hari Nyepi 2017, Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman bersama Panitia Nyepi Daerah Istimewa Yogyakarta dan PHDI DIY, mengadakan Pawai Budaya dan Gelar Seni Ogoh-Ogoh pada Sabtu, 25 Maret 2017 dengan rute kirab dari Monumen Jogja Kembali sampai dengan perempatan jalan jembatan baru Sardjito.

Pawai Budaya dan Gelar Seni Ogoh-Ogoh yang mengusung tema “Membangun Keharmonian dalam Kebhinekaan” diawali oleh atraksi marching band dari Akademi Maritim Yogyakarta dan diikuti oleh rombongan ogoh-ogoh dari beberapa kecamatan di Kabupaten Sleman. Selanjutnya di perempatan jalan jembatan baru Sardjito, peserta diberi kesempatan untuk menampilkan atraksi terkait ogoh-ogoh yang dibawanya.

Hujan yang turun saat pelaksanaan, tidak menyurutkan niat warga masyarakat yang memenuhi ruas jalan yang dilewati oleh peserta kirab budaya ini. Pawai budaya ini berakhir pada pukul 15.30, dimana selanjutnya para peserta gelar seni ogoh-ogoh ini bergabung dengan peserta lain di depan gedung DPRD di Malioboro.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz