Bagi Wisatawan, Standarisasi Layanan Hal Penting

0
100

KORANBERNAS.ID—Standarisasi layanan menjadi hal yang sangat penting bagi wisatawan. Sayangnya, selama ini para pelaku bisnis wisata masih banyak yang abai dengan standarisasi layanan ini.

“Kalau ingin berkembang, maka pengelola bisnis wisata harus peduli dengan standarisasi layanan ini,” kata Executive Vice President Corporate Social Responsibility (CSR) BCA Inge Setiawati, disela-sela Workshop Standarisasi Layanan bagi pengurus Wirawisata Goa Pindul dan Workshop Standarisasi Layanan Homestay bagi pengurus Desa Wisata Pentingsari yang merupakan Desa Wisata Binaan BCA di DIY.

Workshop digelar beberapa waktu lalu, melibatkan para pengurus Wirawisata Goa Pindul dan para pemilik homestay di Pentingsari Sleman.

Selengkapnya : http://koranbernas.id/bagi-wisatawan-standarisasi-layanan-hal-penting

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar