Bagi Wisatawan, Standarisasi Layanan Hal Penting

0
10
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KORANBERNAS.ID—Standarisasi layanan menjadi hal yang sangat penting bagi wisatawan. Sayangnya, selama ini para pelaku bisnis wisata masih banyak yang abai dengan standarisasi layanan ini.

“Kalau ingin berkembang, maka pengelola bisnis wisata harus peduli dengan standarisasi layanan ini,” kata Executive Vice President Corporate Social Responsibility (CSR) BCA Inge Setiawati, disela-sela Workshop Standarisasi Layanan bagi pengurus Wirawisata Goa Pindul dan Workshop Standarisasi Layanan Homestay bagi pengurus Desa Wisata Pentingsari yang merupakan Desa Wisata Binaan BCA di DIY.

Workshop digelar beberapa waktu lalu, melibatkan para pengurus Wirawisata Goa Pindul dan para pemilik homestay di Pentingsari Sleman.

Selengkapnya : http://koranbernas.id/bagi-wisatawan-standarisasi-layanan-hal-penting

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz