Kapurel Sebagai Agen Sosialisasi Brand Baru Sleman

326

Upaya sosialisasi brand baru Kabupaten Sleman: Sleman, the living culture, part of Jogja, terus dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman. Pada tanggal 23 Mei 2017, bertempat di Rumah Kecebong Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman menjadi tuan rumah pertemuan rutin bulanan Keluarga Public Relations (Kapurel) Yogyakarta. Dalam pertemuan yang dihadiri beberapa hotel berbintang di Yogyakarta, pengusaha jasa tour and travel, pengusaha katering dan restoran, serta kalangan akademisi ini, juga menjadi ajang perkenalan beberapa pejabat baru di lingkungan Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman.

Dalam sambutannya, Hairullah Gazali, ketua umum Kapurel Yogyakarta menyampaikan terima kasih atas undangan dan kesediaan Dinas Pariwisata menjadi tuan rumah dalam pertemuan Kapurel bulan Mei ini. Disampaikan bahwa kapurel merupakan komunitas tempat berkumpulnya para public relations, baik yang berasal dari perhotelan, rumah makan, maupun jasa tour and travel, yang dimaksudkan untuk mendukung perkembangan pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta. Upaya Dinas Pariwisata menggandeng Kapurel Yogyakarta sangatlah diapresiasi.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, Dra. Hj. Sudarningsih, M.Si menyampaikan bahwa peran Kapurel dalam mensosialisasikan brand baru Kabupaten Sleman adalah sangat strategis, mengingat bahwa melalui Kapurel, cakupan sosialisasi yang ada menjadi sangat luas, dilakukan secara masif dan terukur, dengan hasil yang maksimal dan biaya yang tidak terlalu tinggi. Dalam kaitannya dengan hal tersebut, Dinas Pariwisata akan terus berusaha menjalin kerja sama yang erat dan baik dengan semua komunitas yang ada dalam rangka menguatkan brand baru Sleman, dan meningkatkan peran stakeholder yang ada dalam pengembangan kepariwisataan di Kabupaten Sleman.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman

ttd

Dra. Hj. Sudarningsih, M.Si

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of