Malam Pentas Seni Tutup Tahun 2018 Pramuka Sleman

1886

Senin (31/12) malam, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Sleman bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman menyelenggarakan Malam Pentas Seni Tutup Tahun 2018 Pramuka Sleman yang diselenggarakan bertepatan dengan Kegiatan Pengembaraan Akhir Tahun (Barata) ke-33 di Lapangan Pemda, Tridadi, Sleman.

Dalam gelaran ini dibuka oleh Kak Dra. Sri Muslimatun, M.Kes (Wakil Bupati Sleman selaku Ketua Mabicari Pramuka Sleman) dengan secara simbolis merayah gunungan wajik hasil karya anggota Saka Pariwisata Sleman. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan gerakan pramuka di Sleman sebagai wadah pembentukan karakter bangsa harus terus berkegiatan kreatif dan inovatif agar mampu sukses di masa bonus demografi saat ini. Saya senang malam ini dapat bergabung dengan kakak-kakak kreatif pramuka Sleman.

Malam pentas seni ini disajikan pertunjukan final Giat Prestasi Pentas Seni dengan menampilkan pertunjukan tari, drama, bahkan silat dan olah keprajuritan (bregodo), selanjutnya ada fashion show olahan barang bekas non plastik seperti dvd bekas, limbah kertas, dll, terdapat penobatan Dhenok Thole Barata yaitu pemuda pemudi inspiratif di kegiatan ini.

Hadir dan memberikan sambutan dalam pergantian tahun 2018 menuju 2019 Kak Sri Purnomo, M.Si. (Bupati Sleman/Ketua Mabicab Sleman). Beliau mengapresiasi penuh kegiatan ini, kegiatan yang mengajarkan kemandirian, ketangguhan, dan kreativitas yang di selenggarakan secara bersamaan selama 5 hari penuh dalam berbagai rute perjalanan, giat prestasi, giat bakti, dan giat persaudaraan.

Bagikan Artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
antony amora
1 year ago

Senin (31/12) malam, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Sleman bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman menyelenggarakan Malam Pentas Seni Tutup Tahun 2018 Pramuka Sleman yang diselenggarakan bertepatan dengan Kegiatan Pengembaraan Akhir Tahun (Barata) ke-33 di Lapangan Pemda, Tridadi, Sleman. Dalam gelaran ini dibuka oleh Kak Dra. Sri Muslimatun, M.Kes (Wakil Bupati Sleman selaku Ketua Mabicari Pramuka Sleman) dengan secara simbolis merayah gunungan wajik hasil karya anggota Saka Pariwisata Sleman. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan gerakan pramuka di Sleman sebagai wadah pembentukan karakter bangsa harus terus berkegiatan kreatif Nonton Bola Online dan inovatif agar mampu sukses di masa bonus demografi saat ini. Saya… Read more »