Stand Dispar Menjadi Yang Terbaik Dalam PPD 2017

0
475

Gelaran Pameran Potensi Daerah 2017 yang dibuka pada tanggal 17 Mei 2017 yang lalu akhirnya ditutup secara resmi pada tanggal 26 Mei 2017.Dalam gelaran Pameran Potensi Daerah ini, stand Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman berhasil menjadi yang terbaik, dengan total nilai sebesar 1349, menyisihkan stand pameran yang lain seperti stand Dinas Kesehatan, Stand Kecamatan Pakem, Stand SMP Negeri 2 Mlati, Stand Roses Cocoa, Stand Kecamatan Tempel, dan stand-stand lainnya.

Bila dibandingkan dengan pencapaian pada PPD yang lalu, prestasi ini menunjukkan peningkatan signifikan karena pada gelaran tersebut, stand Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman menempati posisi ke-3. Peningkatan prestasi yang signifikan ini tidak lepas dari kerja bareng warga Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dan stakeholder pariwisata di Kabupaten Sleman. Selain pameran, setiap harinya stand Dinas Pariwisata juga menawarkan sajian interaktif dengan kerja sama dengan pengelola desa wisata seperti Desa Wisata Brayut, Tanjung, Jethak/Sidoakur, Gamplong, Rumah Domes, Grogol, Kelor, Pulesari dan Pentingsari. Disamping itu, kuis interaktif berhadiah yang diselenggarakan juga mampu menarik pengunjung untuk berkunjung dan kembali berkunjung ke stand Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, Dra. Hj. Sudarningsih, M.Si menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi seluruh pegawai Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman atas kerja keras dan upaya yang telah dilakukan sehingga mendapatkan prestasi ini. Selanjutnya menjadi tanggung jawab seluruh pegawai Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman untuk memberikan yang terbaik dalam upaya menjadikan Kabupaten Sleman sebagai the living culture yang akan menjadi tujuan utama bagi wisatawan, pebisnis dan investor di masa mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman

ttd

Dra. Hj. Sudarningsih, M.Si

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of