Sleman Diinvasi Kpop

2
1571
Personel Super Junior dan TVXQ di area parkir Candi Prambanan

Pekan ketiga Maret 2019, Kabupaten Sleman kedatangan tamu istimewa dari negeri ginseng Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung yang datang adalah beberapa personel dari boyband beken Super Junior dan TVXQ. Mereka yang datang diantaranya adalah Leeteuk, Donghae, Shindong dan Eunhyuk dari Super Junior serta Changmin dan Yunho dari TVXQ. Kedatangan mereka di Kabupaten Sleman adalah dalam rangka pengambilan gambar acara reality show Analog Trip.

Andre Setiawan, CEO Denis Production, menjelaskan bahwasannya kedatangan Super Junior dan TVXQ bertujuan untuk mempromosikan destinasi wisata di Indonesia melalui suatu acara reality show kepada dunia, terutama di Korea Selatan. Selain itu, Super Junior dan TVXQ sengaja dipilih sebagai bintang dalam acara reality show tersebut karena kedua boyband tersebut saat ini memiliki banyak follower dan viewer di media sosial, sehingga exposure yang dimunculkan akan sangat baik bagi Indonesia. Andre juga menambahkan bahwa acara Analog Trip dengan pengambilan gambar di Kabupaten Sleman ini menurut rencana akan ditayangkan pada bulan September 2019 di Youtube Premium dan Desember 2019 di SBS TV Korea Selatan.

Selama di Kabupaten Sleman, para superstar dari Korea Selatan tersebut mengunjungi berbagai destinasi wisata di Kabupaten Sleman. Pada Kamis 21 Maret 2019 mereka mencoba untuk merasakan sensasi Jeep Lava Tour Merapi. Dan tak lupa, mereka juga mencicipi kuliner minuman khas merapi, Kopi Merapi. Sedangkan pada hari Minggu 24 Maret 2019 mereka mengunjungi Candi Prambanan. Mendengar kabar Candi Prambanan akan didatangi oleh Super Junior dan TVXQ, Kawasan Candi Prambanan menjadi cukup ramai dengan remaja putri yang ingin melihat idolanya. Kunjungan Super Junior dan TVXQ di Candi Prambanan diakhiri dengan jumpa fans singkat selama 10 menit di Lapangan Garuda Kompleks Candi Prambanan.

Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman mengucapkan terima kasih atas promosi wisata yang dilakukan oleh superstar Korea Selatan Super Junior dan TVXQ. Semoga kunjungan ini mampu meningkatkan angka kunjungan wisata Kabupaten Sleman di tahun 2019 ini.

2
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
kompasidyalla shoot Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
yalla shoot
Guest

waahhhh ternyata di sleman juga terserang wabah kpop.. wkwkkwk

kompasid
Member

Wah, keren Sleman.. Semoga kedatangan mereka membuat Sleman lebih dikenal di dunia.. Mantap..